APSi Gelar Takjil Gratis

Agustus tanpa posting hehe. Sebenarnya banyak sekali kegiatan selama Agustus, tapi admin lagi jarang online karena kesibukan dunia nyata.

Nah, ini adalah kegiatan terbaru kami, APSi, Asosiasi Pekerja Sosial Mojopahit yang terbentuk bulan Agustus lalu oleh para Pekerja Sosial Pendamping dan Operator (nanti saya ceritakan bagaimana prosesnya pembentukannya) menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis di jalan depan Kantor Dinas Sosial.

Direncanakan dalam aksi ini, sekitar 2000 paket takjil dibagikan secara serentak mulai pukul 16.30WIB sampai habis paket. Dana yang digunakan murni swadaya anggota APSi, "itung-itung amal", kata teman-teman

Nah, ini adalah dokumentasi ketika rapat pembahasan materi kegiatan gelar takjil, tanggal 31 Agustus 2009. Rapat dipimpin oleh Fajar Hariono (kaos merah)




Dalam rapat ini diputuskan banyak hal teknis sebagai persiapan gelar takjil gratis. Salah satu keputusannya adalah hidangan takjil yang nantinya akan berupa kolak kacang hijau plus ketela. Kurma dan pisang sebagai pelengkap.

Nah, ini dokumentasi pada hari-H, 5 September 2009






0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar

Komentar Terbaru